Minggu, 30 Agustus 2020

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah Wa 08222 3456 602

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah menjadi pencarian di google.com untukarea pekalongan. Alasannya ialah karena souvenir menjadi salah satu barang pengadaan yang sering kali diorder. Terlebih untuk perusahaan, kantor, instansi baik swasta maupun negeri. Termasuk untuk pelbagai kantor di Pekalongan yang akan membuat pelbagai acara kegiatan. Pekalongan sendiri terkenal sebagai sentra sentra kain batik yang terkenal sampai luar negeri. Oleh karena itu banyak perusahaan dan kantor yang beroperasi disana, terlebih perusahaan tekstil. Karena untuk mendukung pembuatan batik yang memerlukan media kain yang halus. 

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

Beberapa kegiatan acara kantor di Pekalongan seperti kegiatan promosi jabatan, seminar kit, acara corporate, event kantor dan gathering. Beberapa diantaranya malahan memerlukan souvenir yang berkwalitas. Oleh karena itu haikiindonesia.com hadir dengan memberikan paket Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah yang berkwalitas. Kenapa berkwalitas ? Alasannya ialah dari bahan dasar kulit autentik sapi yang menerapkan proses penyamakan yang rapih. Kecuali itu daerah id card kulit lebih tahan lama dan awet dibandingkan dengan bahan kulit sintetis. 

Bagi para karyawan dan pekerja kantoran di Pekalongan tentu id card ialah barang penting. Terlebih sepatutnya dipakai saat jam kerja dan ialah regulasi mutlak dari kantor dan perusahaan. Kecuali itu kini id card juga memiliki fungsi yang lebih modern. Dengan canggihnya teknologi id card sudah bisa dipakai sebagai data diri tidak hadir dalam bekerja. Sehingga perusahaan dengan mudah memantau tingkat kedisiplinan dari tiap pekerja di kantor hal yang demikian. 

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

WA 08222 3456 602

Instagram @haiki.id

Memandang alangkah pentingnya id card bagi seorang karyawan. Tentunya sepatutnya dijaga dengan baik supaya konsisten aman dan tak rusak. Menerapkan daerah id card kulit dari haikiindonesia ialah opsi pas. Karena daerah id card kulit ini berfungsi sebagai cover atau pelindung dari id card anda. Kapabel membendung kotoran seperti debu atau bahan cairan lainnya. Haikiindonesia memiliki sebagian teladan daerah id card kulit yang kami tawarkan sebagai souvenir kantor di Pekalongan. Ada daerah id card kulit magnet atau double-flip dan daerah id card kulit gantung/kalung. 

Souvenir kantor daerah id card kulit Magnet di Pekalongan

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

Figur pertama untuk souvenir kantor daerah id card kulit Pekalongan ialah jenis magnet atau double flip. Dapat ini karena terdapat dua komponen sisi terpisah dari daerah id card magnet. Kemudian dengan menerapkan magnet yang berlokasi dibagian bawah daerah id card, berfungsi sebagai pengait dan pengaman supaya id card anda tak jatuh. Fitur dan teladan yang dikasih pada id card kulit magnet ini memang lebih premium. Tempat nampak dari case atau slot yang dikasih berjumlah 2 - 4 slot. Dapat ini cakap memberikan fungsi untuk penyimpanan yang lebih banyak seperti uang, kartu ATM, kartu debit, kredit dan sebagainya. 

WA 08222 3456 602

Instagram @haiki.id

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit  gantung Pekalongan Murah

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

Souvenir kantor daerah id card kulit gantung di Pekalongan ialah teladan kedua yang haikiindonesia tawarkan. Figur daerah id card kulit gantung ini memiliki desain yang minimalis dan simple. Karena memang cuma difokuskan untuk melindungi id card milik anda. Kami cuma memberikan satu slot khusus untuk penyimpanan id card dan tali gantungan. Tali kalung ini berfungsi untuk digantungkan pada leher saat membawanya. Harga jual souvenir kantor daerah id card kulit gantung Pekalongan ini juga lebih murah dibandingkan dengan daerah id card magnet. 

Untuk harga dari souvenir kantor id card kulit Pekalongan murah ini memiliki berbagai variasi unik. Dapat ini diberi pengaruh dari pembuatan souvenir id card kulit yang kami kerjakan menerapkan sistem custo. Jadi pelbagai souvenir tempat id card kulit yang diorder, mulai dari teladan, ukuran, warna dan lainnya disesuaikan kebutuhan anda. Tentu tiap kebutuhan dari customer akan berbeda, sehingga harganya malahan akan berbeda.  anda berharap update tentang harga dan katalaog dari Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah bisa hubungi kami di 

WA 08222 3456 602

Harga Souvenir Kantor Id Card Kulit Pekalongan Murah

Biasanya haikiindonesia.com memberikan banyak update tiap harinya di instagram. Karena pertimbangan dari jangkau audience yang lebih luas. Selain itu juga instagram digunakan oleh berbagai kalangan. Sehingga anda bisa dengan mudah menemukan kami di Instagram. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar